About

18055972_840424279446719_2135086272447206518_o[1]

Ini boyband kesukaan aku, namanya WINNER. Dan yang rambut ijo itu cowokku, guys.

Hey guys! Namaku Eureka. Of course itu bukan nama asli. Sebenernya aku punya banyaaaak banget nama samaran, tapi aku suka gampang bosen sama nama-nama samaranku sendiri. Mungkin nama Eureka ini bisa berubah setelah beberapa lama kalau misal aku udah bosen, tapi ya kalau bisa jangan sampe berubah lah. Soalnya capek ganti-ganti nama mulu. Mungkin semua orang udah tahu kalau Eureka itu seruan yang dikeluarkan Archimedes setelah dia nemuin hukum Archimedes. Kalo belum tahu, coba googling deh. Eureka dalam bahasa Yunani berarti “Aku telah menemukannya!”. Menurutku nama Eureka tuh maknanya cukup dalem sih, meskipun pada kenyataannya aku masih belum menemukan apa-apa dalam hidup sih. Apa-apa di sini tuh maksudnya hal-hal yang cukup penting dalam hidup, misalnya cara untuk ngobatin AIDS atau ramuan yang bisa membunuh sel kanker dan mencegah pertumbuhannya sehingga nggak bisa sampe nyebar ke bagian tubuh lain, atau cara supaya Palestina bisa merdeka. Ah jadi baper. :’)

Kalo ada yang pengen tahu aku tuh cewek apa cowok, I’m a woman, guys. Aku berulang tahun setiap bulan Oktober dan aku lahir di tahun 1999. Tanggalnya nggak akan aku sebutin. Aku suka banget nulis sejak kecil, tapi setiap ikut lomba nulis selalu kalah :’) Hahaha. Hobiku browsing internet, makan, nonton YouTube. Udah. Aku suka banget nonton boyband K-Pop di YouTube, terutama WINNER. Dan sejak Desember 2016, I’m officially an Inner Circle (nama fandomnya WINNER). Tapi aku juga udah lama jadi VIP (nama fans-nya BIGBANG), kurang lebih sekitar 5 tahun. Selain BIGBANG dan WINNER, aku juga penggemar beratnya Sechskies, boyband Korea yang tahun ini ngerayain ultah ke-20. Ya emang Sechskies tuh membernya om-om semua tapi mereka semua ganteng-ganteng, pinter nyanyi, ngerap, dan ngedance. Pokoknya keren banget lah. Tahun ini aku resmi jadi Yellowkies (nama fans-nya Sechskies). Trus boyband lain yang aku suka itu Bangtan Boys. Tapi di antara semua boyband Korea aku paling suka sama WINNER, karena lagu-lagu mereka tuh paling cocok di kupingku dan aku sayang banget sama semua membernya hahaha. Sebenernya kalo ngomongin WINNER itu suka baper dan entah sejak kapan mereka jadi hal yang terpenting dalam hidupku. Biasanya aku kalo suka sama boyband tuh biasa aja, gak sampe norak banget kayak fangirl-fangirl kebanyakan tapi kalo sama WINNER tuh beda. Nah baper lagi ‘kan :’)

Oke, mungkin gak usah panjang-panjang deh nulis perkenalan diri di page About ini. Yang jelas buat kalian yang udah mampir ke blog aku, makasih banget ya! Kalau kalian mau komen atau nggak di tulisanku terserah sih, tapi kalau bisa komen soalnya aku suka ngebaca dan balesin komen-komen kalian. I’m an introvert and I barely have friends in real life, so that’s why ngeliatin komen kalian bikin aku seneng banget. Oke, bye guys~~

Advertisements
%d bloggers like this: