Mengenang

gggg

Saya sudah bosan sama segalanya. Bosen sekolah, bosen di rumah, semuanya. Bosen sekolah karena semakin hari semakin gaada yang menarik di sekolah. Saya sudah mblenger sama yang namanya angka-angka, teori, praktikum, ujian-ujian, PR yang menggunung juga temen-temen di sekolah yang makin lama makin kamseupay tapi makin lama juga makin keren sih, hehe. By the way sebenarnya hari ini seharusnya saya belajar buat try out matematika yang dilaksanakan besok. Tapi karena saya bosan dan otak saya meleleh setelah 15 menit mencoba mengerjakan soal-soal matematika di buku kisi-kisi, akhirnya saya memutuskan nge-blog.

Nah, sekarang, mumpung lagi nge-blog, saya mau cerita dikit aja. Tentang cowok. Hihii. Jadi saya itu dulu—dulu banget—pernah suka sama cowok. Wkwk. Dan cowok ini sekarang udah punya pacar yang cantik banget. Cowok ini dulu—dulu banget—suka sama saya. Tapi tiba-tiba dia meninggalkan saya tanpa alasan yang jelas. Kata-kata terakhirnya dia ke saya adalah “kamu itu childish banget sih”. Waktu itu rasanya jleb. Sedih banget. Bayangin… cowok yang saya suka ngomong gitu ke saya. Cowok ini adalah cowok kedua yang berhasil mengisi hati saya. Dia berhasil mengisi kekosongan hati saya setelah saya gagal move on dari cowok pertama. Saya masih ingat beberapa kalimat-kalimat yang pernah cowok ini ucapkan ke saya.

“Kamu itu cantik, saking cantiknya saya sampe gak bisa tidur.”

“Ayok ngomongin masa depan?” Statement ini adalah statement yang berhasil bikin saya ngakak guling-guling. Saya ngakak—beneran lho, pas cowok ini ngomong gitu. Bayangin. Saat itu saya sama dia masih sekolah tapi udah ngomongin masa depan? Konyol banget ‘kan. Nah, suatu hari cowok ini ngajak saya pacaran. Tapi sayangnya saya nolak dia karena saya memang enggak mau pacaran dulu untuk saat itu. Mungkin dia kecewa. Dan mungkin karena saya membosankan dan kita memang tak pernah saling bicara… dia ‘memutuskan’ saya. Sakit. Saya sempat gagal move on dari cowok ini selama beberapa bulan meskipun cowok ini sudah pacaran. Hingga akhirnya saya menemukan pengganti cowok ini. Dan… taraaa, inilah cowok ketiga yang berhasil mengisi hati saya!

hhh

Jurnal ini hanya untuk orang yang paham dengan jurnal ini. Wkwk. Sekian!!

DO COMMENT

